Selasa, 31 Oktober 2017

Melirik Tren Pernikahan 2018
Melirik Tren Pernikahan 2018

Pernikahan merupakan suatu momen bahagia yang pada umumnya hanya terjadi sekali seumur hidup. Maka tak heran jika tidak sedikit orang yang rela merogoh kocek lebih dalam hanya untuk mewujudkan pernikahan yang diidam-idamkannya. Layaknya keinginan manusia yang tak pernah ada habisnya, tren pernikahanpun selalu berganti dari tahun ke tahun.
Jika di tahun-tahun sebelumnya pernikahan dengan tema rustic yang berkesan santai dan intim mewarnai dunia industri wedding di Indonesia, di tahun ini gaya pernikahan semi-outdoor mulai banyak digemari. Gaya pernikahan semi-outdoor merupakan gaya pernikahan yang menggabungkan dua gaya pernikahan, yaitu indoor dan outdoor.
Demi menjaga cuaca yang tidak dapat diperkirakan, gaya pernikahan semi-outdoor merupakan cara yang paling praktis demi mendapatkan dua suasana sekaligus. Selain itu budget pernikahan pun bisa terpangkas, karena hanya dalam satu tempat saja, maka kamu sudah mendapatkan dua fasilitas sekaligus. Tentu sangat sesuai dengan keinginan para client yang biasanya  menginginkan hal yang simple dan dimudahkan. Maka dari itu, semi-outdoor tentu menjadi pilihan mereka.
Di penghujung tahun 2017 ini, tren pernikahan pada tahun 2018 pun kini sudah mulai menjadi pembicaraan yang mulai ramai dibicarakan. Sehubungan dengan yang telah ditulis dalam ulasan di atas, tren pernikahan yang selalu berubah-ubah tiap tahunnya, dan tentu akan ada perubahan tren pernikahan pula pada tahun 2018 mendatang. Benar saja, diperkirakan pada tahun tersebut tren pernikahan yang digemari para calon pengantin adalah nuansa rumput dan tanah.
Dalam tren kali ini sebenarnya tak jauh dengan tren pada tahun sebelumnya, hanya saja untuk yang ini lebih menonjol dari sisi outdoor. Hal itu dikarenakan para calon pengantin lebih banyak yang menginginkan suasana pesta yang lebih sederhana dengan jumlah undangan sedikit. Sehingga akan timbul suasana yang lebih akrab antara pasangan pengantin dan undangan.
Perpaduan antara konsep warna yang lebih soft dengan warna tanah dan warna dari rerumputan, akan menghadirkan suasana yang makin meminimalisir peran bunga di satu pesta pernikahan. Selain itu calon pengantin sekarang lebih suka busana yang simple dan tidak berat, sehingga memudahkan gerak pengantin untuk berinteraksi aktif dengan para tamunya. Jadi, akan sangat cocok jika dipadukan dengan suasana outdoor dengan tamu undangan yang mengenakan busana dengan gaya casual.
Penggunaan highlighter yang selalu bikin pangling selalu menjadi ikon utama yang dibutuhkan unutk segala jenis rias wajah terutama rias pengantin. Selain itu penggelaran pernikahan outdoor memang diharuskan untuk menggunakan makeup yang berkilauan tapi tetap stabil sampai acara selesai. Tren riasan glowing ini akan banyak dipakai tahun depan, apalagi yang menggelar pernikahan di musim kemarau dan di Bali. Pas banget!. Namun untuk balutan makeup di lokasi outdoor sebaiknya hindari penggunaan base make-up yang terlalu tebal.
Gaya rambut cepol di bawah yang sederhana terkesan lebih casual dan nyaman. Sangat cocok dengan kondisi outdoor yang memancarkan nuansa yang lebih simple dan santai. Selain itu, hari besar juga butuh kenyamanan biar kamu tetap menikmati semua momennya. Sedangkan untuk pengantin yang menggunakan hijab, gaya hijab yang simpel dan tidak banyak aksesoris akan menjadi pilihan yang tepat.

Jika anda masih bingung untuk menentukan tema pernikahan apa yang tepat untuk hari besar anda, kami dari Halo Jiva Wedding Organizer dengan senang hati akan membantu anda dalam mewujudkan pernikahan impian anda. Hubungi kami segera. Halo Jiva Work With Heart, Smile and Do it.

Halo Jiva adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa Event Organizer khususnya dibidang jasa pernikahan atau lebih dikenal dengan Wedding Organizer. Kami memiliki komitmen yang tinggi untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk setiap klien kami. Loyalitas yang tinggi, kenyamanan klien, suasana kekeluargaan serta terjalinnya kerjasama yang baik dengan pihak vendor adalah prioritas kami dalam bekerja..

Hubungkan dengan kami sekarang juga

BBM
BBM
whatsapp
WhatsApp
LINE
LINE@
Contact Us
HALO JIVA
+62896-7647-6999
+62812-3215-8880
Jl. Dukuh Kupang Timur XII/48-50, Surabaya